Jumat, 18 Juli 2014

Arti Fans yang sebenarnya :)

sebelumnya saya mau menyapa kalain semua dahulu.. hai... :)
kalian pasti tahu apa itu FANS.. tapi mungkin ada beberapa yang belum tahu apa itu arti yang sebenarnya. dalam kehidupan saya sehari-hari saya sering menemui para fans yang sok sokan mengatur idolanya, entah itu hal pasangan lawan main di sinetron, bahkan hal privasinya. dalam dunia perfilman, fans yang seperti itu sangat tidak menguntunkan bagi para artisnya, alasannya, artis yang mempunyai fans militan seperti itu bisa saja merugikan production house ataupun channelnya jika ada lawan main yang tidak sesuai dengan keinginan para fans, mereka rame-rame mention di twitter, menjebolkan wall twitter yang bersangkutan dengan sang artis. itu sangat tidak mengenakkan.
lalu lebih parahnya, jika ada yang tak setuju dengan pasangan real si artis karena dalam dunia maya si artis punya couple yang fenomenal dengan jutaan fans. hal yg sama pun dilakukan, merka membully si ewek yang katanya tidak cocok, bhkan mengatainya dengan hal-hal yang kasar. itu adalah hal yang memalukan.
sekian postingan saya, jika ada yang tidak berkenan, saya minta maaf :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar